Welcome to SPK Anak Muda GBI Basilea Christ Cathedral Web Site ...

Selasa, 26 Februari 2013

BERHADAPAN DENGAN GENERASI SOCIAL MEDIA




Kini, kita berhadapan dengan anak-anak generasi Social Media, dimana anak-anak lebih melek teknologi informasi dibandingkan orang tua mereka. Internet sudah bukan barang baru lagi bagi anak-anak. Jika diibaratkan internet sebagai dua sisi mata uang, di satu sisi banyak dampak negatif dari internet namun di sisi lain internet membuka wawasan lebih luas. Bahkan, kita dapat membangun dan membentuk karakter anak melalui internet.
Gereja Tuhan di Indonesia menghadapi sebuah kenyataan yang memerlukan tanggapan serius dan bisa menjadi ancaman di masa depan: sebuah Generasi millenial yang berbeda dari generasi manapun sebelumnya di dalam sejarah manusia.
Inilah generasi Social Media (Facebook, Twitter, web blog, Internet), generasi Seni media hiburan, generasi yang belum pernah ada di muka bumi ini. Mereka berpikir berbeda, berkomunikasi berbeda, dan memiliki komunitas secara unik.
Siapkah kita sebagai Gereja di Indonesia menjangkau mereka dan menyiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan? Siapkah gereja menjadi gereja bagi mereka? Riset membuktikan bahwa Gereja pada umumnya sedang kehilangan generasi ini.
Untuk itulah SPK Anak Muda GBI Basilea mulai terlibat di dalam pelayanan bagi generasi Social Media dan generasi Seni media hiburan.
Apakah anda rindu bergabung bersama kami ?
Terima kasih & GBU,
S.M.A.R.T - SPK Anak Muda GBI Basilea
social media, multimedia, art, alumni networking, retreat to the promise land

FASILITATOR - SPK Anak Muda GBI Basilea
brothers & sisters keeper, equipping, retreat encounter to JESUS

0 komentar:

Posting Komentar