Welcome to SPK Anak Muda GBI Basilea Christ Cathedral Web Site ...

Selasa, 04 Desember 2012

Retreat To The Promised Land – 8 Days


paket khusus untuk Anak-anak Muda…
atau para Peziarah rohani yang hanya memiliki waktu singkat untuk Cuti…
mari kita bersama berangkat di bulan Januari-Februari 2013, dalam :

RETREAT TO THE PROMISED LAND – 8 DAYS



Hari 01 : JAKARTA – AMMAN
Peserta berkumpul di bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan Rohani bersama menuju Jordania tepatnya kota Amman.





Hari 02 : AMMAN – JERICHO -  BETHLEHEM

Hari ini tiba di Israel dan setelah melewati perbatasan Allenby anda akan diantar menuju kota Jerusalem, dengan melewati/mengunjungi kota JERICHO dan anda dapat melihat pohon Zakeus dan bukit percobaan dimana Tuhan Yesus dicoba iblis. Dilanjutkan ke Qumran – tempat ditemukannya gulungan kitab nabi Yesaya,kemudian ke BETHLEHEM dengan mengunjungi padang gembala Sheperd’s field serta tempat kelahiran  Yesus -  The Church of Navity. Bermalam di Bethlehem.



Hari 03 : BETHLEHEM – DEAD SEA – JERUSALEM
Pagi ini anda akan diajak mengunjungi kota Jerusalem dan mengunjungi daerah yang merupakan  titik terendah dipermukaan bumi, DEAD SEA  dan di lanjutkan mengunjungi  The Mount of Olives (The Chapel of The Ascension) dimana Tuhan Yesus diangkat ke surga (kis 1 : 6-11), Pater Noster Church yang dikenal dengan sebutan Gereja Bapa Kami, tempat Yesus mengajarkan doa Bapa kami, Dominus Flavit Church – tempat Yesus meramalkan kehancuran kota Jerusalem (Luk 21 : 20-24), Taman Getsemani di kaki bukit Sion - tempat Yesus melewatkan saat-saat terakhirNya sebelum ditangkap, The Church of All Nation-tempat Yesus berdoa kepada BapaNya (Mat 26 : 36-46), Room of Last Supper – perjamuan terakhir (mat 26 : 26-29), David’s Tomb – kuburan Raja Daud, The St.Peter of Gallicantu Church dimana Petrus menyangkal Yesus, Mounth Moriah – dimana Abraham mempersembahkan Ishak, sekarang menjadi mesjid Umar Dome of The Rock (Kej 22 : 19). Menjelang malam hari, kembali ke Bethlehem untuk bermalam.



Hari 04 : BETHLEHEM – JERUSALEM
Pagi ini via Dolorosa – jalan salib yang ditempuh Tuhan Jesus dari pengadilan Pontius Pilatus ke Golgota dan berakhir di The Church of Holy Sepulchere, St. Anne Church termasuk kolam Bethesda – dimana Yesus menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5 : 7-9), Tembok ratapan (Wailing Wall) yang menjadi salah satu tempat tersuci bagi umat Yahudi. Sore hari mengunjungi bukit tengkorak Garden Tomb untuk kebaktian bersama.
 


Hari 05 : JERUSALEM – HAIFA/CARMEL  – TIBERIAS
Perjalanan dilanjutkan ke Gunung Carmel/Muhraka tempat Nabi elia melawan nabi Baal (1Raj 18), dilanjutkan mengunjungi Gereja stella Maris, Caesarea, archaeological untuk melihat reruntuhan bekas kejayaan Romawi di laut Mediteranean. Makan siang di Haifa sambil menikmati indahnya kota. Setibanya di Tiberias anda diajak menuju mengunjungi Mt.Tabor (Mark 9 : 2-13) tempat Yesus dipermuliakan oleh Nabi Elia dan nabi Musa.


Hari 06 : TIBERIAS – NAZARETH
Pagi ini Anda mengunjungi  Capernaum (The Town of Jesus) (Mat 8 : 5-13), St.Peter’s Church, The Primary of st.Peter. Selanjutnya menuju daerah disekitar danau Galilea, dimulai dengan Sabda bahagia (Mat 5 : 1-12); Tabgha – mujizat 5 roti dan 2 ikan (Mat 14: 13-21), juga mengarungi Danau Galilea (Mat 8 : 23-27, Mat 14 : 22-23) serta mencicipi ikan Petrus sebagai menu makan siang. Selanjutnya menuju kota Nazareth dengan mengunjungi Gereja kabar baik, The Wedding Church (Church of The First Miracle) tempat Tuhan Yesus mengadakan mujizat-Nya yang pertama dengan mengubahkan air menjadi anggur (Yih 2 : 1-11).

Hari 07 : TIBERIAS – SHEIK HUSEIN / ALLENBY – JAKARTA
Pagi ini anda akan di ajak menuju perbatasan dan menuju Gunung Nebo dimana Nabi musa melihat tanah perjanjian dan dilanjutkan ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Hari 08 : Tiba di JAKARTA
Tiba di Jakarta, maka berakhirlah acara tour kita bersama. Semoga perjalanan menambah kepercayaan kita dan Tuhan Yesus Memberkati.

HARGA TOUR (in USD) :
Airlines EK/KU/QR            In USD
Dewasa TWN/ TRP              1,990
Anak TWN / TRP                 1,990
Anak No Bed                        1,888
Single Supplement                  390

Harga Tour termasuk :
1. Tiket Group ekonomi dengan kondisi NonEnd, NonReroute, NonRefund
2. Airport Tax Internasional berdasarkan masing – masing airlines
3. Acara Tour & makan sesuai jadwal
4. Hotel  bintang 3,5 – 4 di Israel
5. Visa Jordania, Visa Israel dan Tax border
6. Tipping buat Tour leader, Guide dan Supir
7. Travelling bag buat peserta
8. 1 (satu) orang Tour leader berpengalaman
9. 1 (satu ) orang pendeta sebagai pembimbing rohani
10. Lokal guide bahasa Indonesia/Inggris
11. Buku Tour selama perjalanan
12. Sertifikat pilgrim, topi buat masing – masing peserta

Harga Tour belum termasuk :
1. Asuransi perjalanan USD 20,-
2. Tambahan objek wisata pilihan, seperti Mt. Hermon,
    City of David, dll..
3. Pengeluaran pribadi
4. PPN 1 %


Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi :
 
S.M.A.R.T - SPK Anak Muda GBI Basilea
social media, art, alumni networking, retreat to the promise land

FASILITATOR - SPK Anak Muda GBI Basilea

brothers & sisters keeper, equipping, retreat encounter to JESUS

Informasi Cuaca Holyland & Sekitarnya
Click for the latest Jakarta / Soekarno-Hatta weather forecast. Click for the latest Cairo Airport weather forecast. Click for the latest Aqaba Airport weather forecast.
Click for the latest Jerusalem Airport weather forecast. Click for the latest Galilee / Pina weather forecast. Click for the latest Amman Airport weather forecast.